Jadi Duta Anti Narkoba Sonya Diharapkan Cepat Pulih

 

Jadi Duta Anti Narkoba Sonya Diharapkan Cepat Pulih

Sonya Depari adalah anak jendral yang bohong

Sonya Berfoto bersama dengan Ipda Perida

Narkoba adalah zat haram yang harus dihindari semua orang baik tua maupun muda. Selain karena barang tersebut merusak perilaku, dalam jangka panjang obat haram tersebut dapat membuat orang yang mengkonsumsinya menjadi sakit bahkan mati.

Hal inilah yang membuat Baik pemerintah maupun masyarakat ramai-ramai menolak kehadiran barang haram tersebut. Dan gerakan ini juga sampai di kota medan lewat aksi dari Gerakan Gereja Reformis Medan yang melakukan deklarasi Anti Narkoba, dan coba tebak siapa yang menjadi duta dari acara ini?

Yup dia adalah, Sonya Ekarina Sembiring sosok yang beberapa waktu yang lalu sempat membuat netizen marah-marah karena aksinya yang arogan sehingga menyebabkan Dirinya diberhentikan oleh polisi. Yang lebih Anehnya adalah saat dirinya diberhentikan oleh polisi, Sonya marah-marah dan menyebut akan menandai Ipda Perida karena hendak menangkap Sonya. Kalimat yang masih ini teringat adalah “Aku ini akan Arman Depari, Kutandai Ibu yah!”

Sonya Depari Depresi Karena Ayah Meninggal

Sesaat setelah video Sonya marah-marah pada polwan akhirnya sang ayah meninggalkan dunia yang fana ini. Sontak terdengar kabar, bahwa sang Ayah yang menderita penyakit jantung jadi terkaget kaget mendengar berita yang menyangkut putrinya yang mengakui kalau Petinggi di BNN yang bernama Arman Depari diakui sebagai ayahnya.

Arman Depari Masih Saudara Sonya

Awalnya saat pertama kali dikonfirmasi, Netizen mengira bahwa Sonya hanya mengada-ngada bahwa bapak Arman Depari adalah ayah dari Sonya Karena Jendral tersebut mengakui hanya memiliki anak laki-laki. Namun setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata memang betul masih ada hubungan kekerabatan antara sonya dan Arman Depari. Yang tak lain Pak Arman Depari adalah paman dari Sonya Ekarina.

Bentuk Dukungan Dari Gereja Reformis Untuk Sonya Depari

Pihak gereja dimana tempat Sonya biasa melakukan ibadah rupanya memiliki rasa simpati yang teramat mendalam, hingga akhirnya mereka dalam rangka menaikan rasa percaya diri dari Sonya akhirnya Jemaat mendaulat Sonya menjadi Duta Anti Narkoba.

Membacakan Ikrar di Lapangan Banteng

Dalam acara peringatan Gereja Reformis yang ke 500 tersebut sonya akhirnya melakukan pembacaan ikrar dari Jemaat Gereja reformis tentang penolakan mereka pada narkoba. Ikrar tersebut berbunyi :

 

Dalam pembacaan ikrar berantas narkoba tersebut ada tiga janji yang harus ditepati sebagi jemaat gereja yang merupakan penerus bangsa.

Kami pemuda-pemudi gereja berjanji. Satu, menolak narkoba dengan segala bentuknya.

Dua, ikut serta memberantas narkoba dan peredarannya.

Tiga, mendukung pemerintah perang terhadap narkoba.

Sonya Depari Merasa Senang

Setelah mendapatkan kesempatan dan dukungan dari segenap warga gereja. Sonya merasa senang sekali dan warga gereja reformis berharap sonya dapat segera pulih. Bukti dari sonya yang senang terlihat dari senyum yang terukir selama sonya berada di acara tersebut. Terlebih lagi saat para petinggi di kepolisian medan mengajaknya bercengkrama.

Sonya Depari Foto bareng Ipda Perida

Dalam acara kali ini, sonya Depari juga sempat berfoto bersama dengan Ipda Perida. yakni Polwa yang dalam video sebelumnya sempat dimarahi oleh Sonya. Dalam foto tersebut tidak terlihat sedikitpun raut dendam ataupun kesal antara keduanya. Mudah mudahan semua sudah berlalu ya.

harapan Untuk Sonya

Semoga dengan adanya dukungan spirit dan moral dari segenap Jemaat gereja, sonya segera pulih dan tidak lagi sedih akan apa yang sudah terjadi. Dan kami juga berharap bahwa Netizen dapat mengerem sikap bully hingg tidak lagi terjadi kejadian seperti ini.

Sampai jumpa di lain kesempatan, terima kasih sudah membaca artikel tentang sonya depari jadi duta anti narkoba.

Salam Semangat

 

John Viagra

Related Post

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *