Penis Hancur Pria Ini Gunakan Penis Bionik

 

Alat Vital Hancur Karena Kecalakaan Berhasil Di Gantikan Alat Vital Bionik

Siapa mau alat vitalnya ditumbuhkan lagi

Gile Alat vital ala robot

Yang namanya alat vital bagi seorang pria itu ibarat seorang adik dan teman karena sangat pentingnya dalam menjalani keindahan dalam hidup ini hehe..

Sampai-sampai ada sebagian dari kita yang tidak segan segan memberikan nama bagi organ kesayangan pria ini. Dari mulai dinamai Si Otong, Freddy, Jack dan semacamnya. Atau mungkin sobat disini punya nama lebih unik lagi ya untuk mereka hehe..

Nah sayang sekali seorang pria asal Inggris yang bernama M. Abed harus rela kehilangan si Otong kesayangan miliknya akibat suatu kecelakaan saat dirinya masih berusia 18 tahun. Saat itu, lelaki keturunan Arab ini sedang bermain lempar salju dan secara tidak sengaja dirinya terjun kedalam jurang yang sangat dalam.

Menderita luka yang sangat parah, pria ini masih beruntung karena nyawanya masih bisa diselamatkan. Sayangnya adik kecil kesayangan miliknya harus rela berpisah dari tubuh karena sudah rusak parah. Dia pun sangat sedih karena harus kehilangan salah satu alat untuk mendapatkan nikmat duniawi tiada tara tersebut. Dan setelah itu dia selalu berharap dan bekerja demi dapat mengembalikan keperkasaannya.

Harapan terkabul

harapannya pun terkabul karena beberapa dokter di Inggris berhasil membuat alat vital bionik yang dapat berfungsi memberikan kenikmatan syahwat dan juga memuaskan pasangan dari M. Abed ini. Alat vital ini semacam tangan robot yang dikendalikan oleh urat syaraf dari penggunannya. Dan harganya pun tidak tanggung-tanggung sekitar 100.000 dollar atau setara dengan 1 Milyar Rupiah (Bahkan Lebih).

Para dokter membuat alat vital ini dari jaringan kulit lengan Abed, yang dilengkapi dua buah tube khusus yang dapat membantu Abed untuk ereksi ketika ditekan.

Selain harapannya terkabul, syukurlah dirinya juga akan segera menikah dengan seorang wanita bernama Charlotte yang menerima dirinya apa adanya. Sehingga harapan untuk memiliki hidup normal Mister Abed akan segera terwujud.

Alat vital termahal

Mister Abed yang bersyukur

Kita yang Masih Punya dan Utuh Harus Bersyukur

Tuh orang lain aja yang barangnya udah ilang sampe-sampe rela bayar 1 Milyar buat ngadain. Nah kita yang udah punya harus bersyukur nih dengan menggunakan barang tersebut sesuai peruntukannya yakni untuk dipakai menusuk wanita hehehe bukan untuk nusuk pria lagi wkwkwk

 

Lihat Juga : 

5 Hal yang bisa membuat sulit punya Anak

Cara Ampuh Merayu Wanita Sampe Klepek-Klepek

Tempat Beli Viagra Terbaik Cuma Disini

Mau Cewek Menyerahkan Segalanya? Pake Ini deh

 

Related Post

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *