Perbandingan Antara Jamu Kuat Vs Viagra

 

Jamu Kuat VS Obat Viagra : Mana Lebih Baik?

Jamu kuat dan viagra adalah sama sama obat tahan lama yang dijual oleh pedagang

Hati-hati dalam meminum jamu kuat, Taruhannya nyawa

Urusan ranjang, adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan setiap pasangan. Dan saking pentingnya urusan ini, kurangnya durasi bercinta akan menjadi masalah yang mengganggu keharmonisan hubungan.
Oleh sebab itu, tidak heran kita akan menemukan pangsa pasar yang membantu hubungan ranjang akan selalu subur dan laris pembeli. Karena kita yakin bahwa tentu setiap orang mendambakan keharmonisan dalam hubungan bukan?

Mau Tahan Lama Diranjang? Pilih yang mana Jamu Kuat apa Viagra

Sangking banyaknya pembeli untuk urusan yang satu ini, maka banyak pula pemain atau produsen yang berupaya menjual produk-produk yang berhubungan dengan ini. Diantara dua produk yang sangat tinggi penjualannya adalah Jamu kuat dan Obat kuat Viagra. Lantas mana yang harus dipilih?

Perbandingan Jamu Kuat dengan Obat Viagra

Dalam memilih produk yang tepat, tentunya kita boleh hanya berpatokan kepada harga. Karena Anda tentu tidak ingin meresikokan kesehatan Anda dan pasangan Anda hanya gara-gara mencari harga termurah. Dan berikut ini adalah beberapa perbandingan yang harus Anda tahu antara Jamu kuat dengan viagra.
1. Khasiat Jamu Kuat Vs Viagra
Sebelum Anda membeli sebuah produk Jamu kuat, Anda harus memastikan terlebih dahulu khasiat dari jamu kuat tersebut. Apakah benar-benar berkhasiat seperti kata penjualnya atau sesuai dengan tulisan yang tertera dikemasan jamu tersebut, ataukah hanya isapan jempol belaka?
Bisa jadi khasiat yang diberikan hanya sebentar saja atau malah tidak berkashiat sama sekali. Nantinya bukannya anda jadi perkasa setelah meminum Jamu kuat, eh malah jadi malu hanya bertahan 2 menit saja.
Kalau Soal Khasiat, Viagra jangan ditanya lagi. Obat keluaran Pfizer ini sudah sejak 1990an digunakan diseluruh dunia dan teruji khasiatnya. Dan telah terbukti membantu jutaan pria dalam hubungan ranjang. So.. Soal Khasiat.. Anda tentu Tahu kalau Viagralah pemenangnya. Sudah teruji Cuy
2. Testimoni Jamu Kuat Vs Viagra
Nah.. yang kedua adalah tentang testimoninya bos. Pengalaman asli dari orang-orang setelah meminum produk tersebut.
Anda bisa sama-sama menanyakan kepada para pelanggan tempat Anda hendak membeli jamu kkuat tersebut mana yang terbaik, sehingga Anda bisa mengambil keputusan. Namun percaya deh.. Antara satu dan lain pembeli pasti akan berbeda-beda dalam menunjuk mana yang terbaik. Sehingga bisa jadi tidak cocok juga dengan Anda deh tuh jamu kuat.
Lain halnya dengan viagra, Anda bisa bertanya kepada siapa saja tentang kehebatan obat tahan lama yang satu ini. Baik tanya kepada penjualnya ataupun pada para pembeli yang sedang nongkrong di tempat jualan jamu kuat. Mereka pasti sepakat, Bahwa Viagra keampuhannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Lihat Juga : Cara Menggunakan Viagra yang benar
3. Kredibilitas Produsen Jamu Kuat Vs Viagra

Kita terkadang membandingkan Jamu Kuat VS Viagra
Tentunya Anda paham, beda kualitas dari produsen china dan produsen amerika. Seperti hal nya pada handhphone, jikalau diberi pilihan mana yang akan Anda pilih paling pertama. Apakah Handphone China ataukah handphone branded macam Iphone?
Tentunya hal ini juga berlaku pada Jamu kuat vs Viagra ini. Jamu kuat yang banyak dibeli orang mungkin menang dari segi harga. Namun dari segi kredibilitas produsen?
Maaf bukannya mau mengecilkan produk dalam negri namun, Anda tentu sering mendengar bahwa pembuat jamu kuat itu banyak yang izinnya abal-abal dan komposisinya pun ternyata asal-asalan.
Bandingkan dengan Pfizer yang merupakan perusahaan Farmasi terkemuka dunia. Dimana seluruh produknya sudah mendapatkan pengujian terpercaya dan teliti di laboratorium terkemuka.
Dan Soal kredibilitas, Tentu Anda lebih baik memilih Viagra dibanding Jamu Kuat (Kasian Si Otong bos kalau kenapa napa)

Menarik nih : Sejarah Obat Tahan lama Viagra
4. Penjamin Keamanan Produk Jamu Kuat Vs Viagra
Kalau Anda lihat dikemasan jamu-jamu kuat yang beredar dipasaran. Anda akan sulit menemukan yang sudah memiliki izin dari BPOM, kalaupun ada mungkin hanya satu dua saja. kebanyakan sih izinya adalah Dinkes Tr (Tradisional). Itu juga kalau bener.. Anda serius mau nanggung resiko pada tubuh Anda demi murah-murahan gitu?
Beda dengan Viagra, yang sudah terjamin keamanannya oleh badan registrasi obat Amerika Serikat bernama FDA. Sudah pasti dari segi keamanan produk, komposisi dan proses produksi yang terbaik.
Ingat, Lebih Baik Pilih yang Aman dari pada yang Beresiko.

5. Efek Samping Jamu Kuat Vs Viagra
Setiap produk pasti memiliki efek samping yang bisa terjadi jikalau dipakai dalam keadaan yang tidak sesuai. Seperti susu, kalau kebanyakan bisa gemuk. Minum air kebanyakan bisa kembung. Bermain di ranjangpun kelamaan dengkulnya lemes hehe..
Nah kalau Anda lebih memilih Jamu Kuat, tentunya Anda sebenarnya sedang melakukan Gambling alias Judi. Bayangkan saja produknya tidak dijamin, perusahaannya tidak jelas, khasiatnya belum tentu ada. Ehh.. Efek sampingnya sudah pasti ada. Nih Lihat :
Nah kalau Viagra, efek sampingnya sudah diketahui sebelumnya. Sehingga Anda bisa berjaga-jaga. Jangan minum obat yang bertentangan, jangan minum kebanyakan, dan beberapa anjuran meminum yang benar lainnya. Sehingga Anda bisa tenang ketika meminum viagra untuk membuat Anda tahan lama bermain.

6. Kandungan Dalam Produk Jamu Kuat Vs Viagra
Ini juga yang harus menjadi pertimbangan Anda dalam memilih obat tahan lama yang sesuai. Anda harus memastikan komposisi atau kandungan dari produk obat tahan lama yang Anda minum benar-benar aman.
Pada jamu kuat, keamanan dari produk mungkin hanya sebatas jaminan dari si pedagang saja. Karena pada intinya kebanyakan jamu kuat yang Ada di Indonesia dibuat dari obat-obat kimia berbahaya yang dapat merusak fungsi organ tubuh kita. Sebagai contoh Anda bisa lihat dibawah ini :

Nah kalau kita membandingkan antara Jamu kuat dengan viagra, tentu Anda akan menjumpai perbedaan yang besar sekali.
Viagra dalam kandungannya sudah jelas mengandung zat aktif sidenafil sebanyak 25,50 atau 100 mg (Sesuai dengan yang tertera di tablet). Sehingga Anda dapat dengan nyaman menggunakan obat kuat ini.
Udah deh bos.. dari pada Si Otong kenapa napa mendingan Ente pilih aje nih Viagra dari Bang John Udah kebukti.
7. Penjualnya Kalau Bang John Sudah Jelas Dong

Kami juga menjual beragam jamu kuat yang murah dan berkhasiat
Yang paling terakhir harus Anda perhatikan ketika membandingkan Antara Jamu Kuat dan Viagra adalah, Lihatlah dari Penjualnya.
Jika dia benar-benar merasa aman dengan jamu kuat yang dijualnya. Maka pastikan penjual jamu tersebut meminum jamu kuat yang dia bikin. Kalau enggak berani wahh… tanda tanda tuh bro..
Nah beda banget nih sama ane, penjual Viagra ganteng dari Jakarta. Ane udah 10 tahun jualan viagra dan ane berani deh minum nih membuktikan keampuhan viagra (Tapi pas adegan ente jangan nonton ye hehe).

Nah itu deh 7 Perbandingan yang telah jelas membuktikan bahwa meminum viagra itu lebih aman dibanding dengan minum Jamu kuat. Karena Viagra sudah jelas :
– Perusahaan/Produsen Pembuatnya
– Komposisinya
– Dijamin oleh badan registrasi obat amerika
– kredibilitas, khasiat dan segala-galanya tentu saja menang di Viagra.

Jadi, tunggu apa lagi..? Lupai deh tuh Jamu kuat.. Pindah aje ke Viagra.. Ada bonusnya deh poto ganteng ane hehe.

Selalu Beli Viagra yang Bersejarah dan asli seperti di Obat Kuat viagra

Bang John Adalah Penjual Bersejarah panjang yang jjujur

Bang John “Penjual Viagra Asli Sejak 2006”
HP Indosat : 0857-1163-5032
HP Telkomsel : 0812-1244-9832

Related Post

 

2 Comments

  1. Pingback: Cara Menggunakan Viagra yang benar | Viagra-ObatKuat.Com

  2. Pingback: Sejarah Viagra yag S | Viagra-ObatKuat.Com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *