5 Makanan Yang Buruk Bagi Fungsi Seksual

 

5 Makanan yang buruk bagi Seks

Jangan asal makan

Saat kecil, kita selalu diajarkan untuk tidak menyianyiakan makanan sebab makanan itu bagus untuk perkembangan tubuh kita. Hmm.. Pernyataan tersebut memang benar, sebab makanan secara langsung akan membangun tubuh kita menjadi kuat dan sehat tergantung dari makanan apa yang kita makan.

Singkatnya, jika kita sejak kecil banyak memakan wortel tentunya saat dewasa nanti kita memiliki mata yang bagus dan begitu pula sebaliknya.

Ketika Dewasa, Kita harus Pilih-pilih Makanan

Itu tadi sih pada saat kecil, nah kalau saat dewasa sepertinya sudah berbeda zaman ya! sebab saat dewasa ini kita dituntut untuk lebih peduli pada diri kita sendir soalnya orang tua sudah menyerahkan masa depan dan jalan hidup kita pada diri kita sendiri.

Sehingga urusan makanan juga sudah saatnya kita tentukan sendiri. Jangan banyak makan junk food jika ga mau gendut. Kurangi makan-makanan asin agar tidak darah tinggi dan lain sebagainya. Beberapa pantangan tadi mungkin sering kamu dengar keluar dari mulut sobat kamu ataupun baca-baca lewat serangkaian artikel di majalah.

Lihat juga : Tempat tempat dimana Telanjang Itu Biasa

Pengantin Baru, Wajib Pilih-pilih Makanan

Nah soal milih makanan, yang harus memiliki pilihan secara ketat tersendiri adalah soal si penganten baru. Maklum deh, karena cukup banyak muda mudi yang setelah menikah ingin sekali segera mendapatkan keturunan sehingga urusan makanan juga harus dijaga. Jangan sampai kita memakan makanan yang buruk untuk urusan ranjang. Sebab selain bisa lama tuh jadinya, nantinya juga berpotensi merusak si janin (Hidih amit2 dah).

Ini dia 5 Makanan yang wajib dihindari oleh penganten baru!

Hehe ga nyambung ama judul? Sebenernya nyambung banget sob, cuma bahasanya kurang enak aja kalau ditulis 5 makanan yang buruk bagi seks. Makanya saya nulis kayak diatas hehe.. Eh langsung aja deh kebanyakan bercanda nih kita.

1 Minuman Soda

Minuman soda seperti cola dapat dengan mudah kita temui dan sepertinya cukup asyik dibawa ketika berjalan dengan kekasih. Namun jangan salah, minuman yang satu ini tidak disarankan dan bahkan bisa berdampak buruk bagi aktifitas seksual kita lho.

Minuman bersoda mengandung pemanis buatan seperti aspartame yang mampu menurunkan kadar serotonine dalam tubuh yang akhirnya akan menurunkan mood untuk bercinta.

Lihat juga : Obat kuat Terbaik khusus pria dewasa

2 Gula

Terlalu banyak mengkonsumsi gula, dapat menyebabkan tubuh kekurangan hormon insulin. Selain mengakibatkan kegemukan, gula juga dapat menyebabkan penyakit diabetes jika dikonsumsi dalam jumlah yang terlalu banyak. tentunya nanti akan merembet kepada disfungsi ereksi, yang merupakan mimpi buruk para lelaki. Makanya Gula ditempatkan sebagai makanan buruk nomor dua bagi fungsi seksual.

3 Kopi

Pengen melek, Minum kopi dong? itu dia slogan yang sering kita dengar dari kawan-kawan kita. Memang sih secara kopi itu mengandung zat kafein yang dapat membuat kita terjaga. namun kafein ini dalam tubuh dapat membuat hormon penumbuh gairah bercinta menjadi berkurang. Makanya kalau mau bercinta, coba deh kurangi dulu tuh kopinya, ganti pakai kopi panax ginseng hihi.

Lihat juga : Daftar Makanan Wajib Bagi Penganten Baru

4 Makanan Kaleng

Makanan yang satu ini tidak disarankan karena dua hal. yang pertama adalah karena makanan kalengan itu lebih mahal dari makanan biasa. Dan yang kedua adalah karena makanan kalengan mengandung beragam zat pengawet yang kurang bagus untuk tubuh dan tentunya akan berpengaruh juga pada fungsi dan gairah seksual. Maka dari itu, dibanding mencari makanan kaleng, akan lebih baik kalau kita minta istri masak aja.

5 Minyak dan Lemak

Banyak mengkonsumsi makanan berminyak dan lemak, sudah pasti membuat kita panas dalam, kegemukan, kolesterol tinggi dan sebagainya. Dan implikasi dari itu semua adalah nantinya membuat penyakit disfungsi ereksi yang akan bersambung pada pertengkaran akibat si istri kurang puas.

Makanya sob, kurangin deh makanan berminyak dan berlemak. Coba konsumsi lebih banyak sayuran yang direbus ataupun sayuran segar supaya sehat dan fungsi seksual kita juga terjaga.

Lihat juga : 5 Cara membuat waktu bercinta menjadi lebih lama

Nah itu dia selesai juga 5 Makanan yang tidak bagus buat penganten baru alias makanan yang kurang disarankan untuk fungsi seks. Kita jumpa lagi pada perjumpaan berikutnya ya sob.

 

Related Post

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *