3 Hal Aneh Yang Merangsang Pria

 

3 Hal Aneh Yang Merangsang Pria

cara mudah membuat pria terangsang

Coba ganti parfum kamu untuk bikin si do’i horny

Hidup ini memang penuh dengan warna warni, ada susah ada senang, ada gelap ada terang pokoknya campur aduk. Namun yang terkadang bikin gregetan dan tidak habis pikir adalah, ketika kita melakukan sesuatu yang tidak berhubungan kok malah kena? Suka merasa begitu ga?

Nah salah satu hal yang cukup aneh adalah beberapa hal dibawah ini ternyata bisa merangsang seorang pria untuk bercinta bahkan dengan menggebu gebu. Apa aja sih yang tidak terkira tapi ternyata bisa membuat pria terangsang? Yuk simak disini

Ini dia Daftar hal Yang bisa bikin Pria Jadi Bergairah

1 Nonton Acara TV yang Bikin Bete

Ternyata cara pertama membuat seorang pria bergairah adalah setelah pria tersebut menonton acara tv yang sangat membosankan alias membuat Bete. Secara logika, ane sendiri sebagai seorang pria emang sih setelah bosen nonton baru deh mikir mendingan kita ML alias bercinta daripada nonton film beginian.

Haha. dan ternyata alasan tersebut sama dengan yang diungkapkan oleh para ilmuwan, kebanyakan pria setelah menonton film yang menjemukan akan mencari petualangan sesungguhnya dengan cara bercinta. Jadi para Ladies, sering2 ajak pasangan kamu nonton telenovela atau film dokumenter, dijamin nanti kamu akan menjadi dokumenter selanjutnya dalam penjelajahan pasangan kamu. Psst.. Selalu siap sedia obat kuat viagra untuk jaga-jaga nih

2 Mendapatkan Promosi atau Kenaikan Gaji

Siapa yang tidak suka dengan kenaikan gaji? tentunya kita semua suka, dan ternyata menurut studi yang dilakukan oleh para ilmuwan di austria. Seorang pria yang mendapatkan promosi dalam jabatan atau kenaikan gaji biasanya malamnya akan segera merayakannya dengan melakukan hubungan intim dengan pasangannya pada malam hari. Wah wah.. yuk berdo’a supaya suami Anda segera mendapatkan kenaikan gaji.

Lihat juga : 5 Tempat Umum Boleh telanjang di Dunia

3 Mencium Parfum Baru

Pria suka dengan petualangan dan hal baru. Nah para wanita, sering-sering deh ganti parfum kamu dengan yang wanginya berbeda. tentu pria suka dengan parfum yang lembut dan feminim ya. Hati-hati ladies jangan sampai salah make parfum nanti malah pake parfum cowok eh si do’i malah jadi males deketin kamu deh.

Lihat Juga : 5 Cara Menumbuhkan jenggot dengan Cepat

Oke 3 hal diatas tadi bisa membuat pria menjadi terangsang dan bergairah dengan segera. Kalau itu sudah terjadi, siapin deh viagra supaya gairahnya bisa terjaga semalam suntuk.

 

Related Post

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *